Silap Aku Juga Karna Jatuh Cinta

Insan seperti mu seanggun bidadari. A Em D aku jatuh cinta lagi.

Impianku Di Dunia Maya Blog Khian Al Aminudin 2015

Sungguh aku tak termampu.

Silap aku juga karna jatuh cinta. Aku tidak pernah berencana untuk jatuh cinta padamu. Hidup ini sangat kaya saya tidak bisa menahan jatuh cinta lagi lagi dan lagi. Mau tau episode lengkapnya.

Silap aku juga Kerana jatuh cinta Insan sepertimu Seanggun bidadari Seharusnya aku cerminkan diriku Sebelum tirai kamar aku buka untuk mengintaimu Siapalah aku ini untuk Memintal buih yang memutih Menjadi permaidani seperti mana Yang tertulis dalam novel cinta. Di awal semua ini aku tidak bisa melihatmu atau aku tapi kita. Siapalah aku ini untuk Memintal buih yang memutih Menjadi permaidani seperti mana Yang tertulis dalam novel cinta.

-Bm E F-E tak termampu. YouTube view counts pre-VEVO. Juga mustahil bagiku Menggapai bintang di langit.

-G-Am Dm juga mustahil bagiku G-GB menggapai bintang dilangit C menjadikan hantarab F-Em syarat untuk milikimu Dm F semua itusungguh aku. Silap aku juga Kerana jatuh cinta Insan sepertimu Seanggun bidadari Seharusnya aku cerminkan diri Ku sebelum tirai kamar aku Buka untuk mengintaimu. Dm A untuk yang kesekian.

Silap aku juga kerna jatuh cinta. Dm A dianya belum jatuh cinta G A tapi aku sabar. Huu uu A Em D tetapi yang kali ini.

Seharusnya aku cerminkan diri. Aku hanyalah manusia biasa Bisa merasakan sakit dan bahagia Izinkan ku bicara Agar kau juga dapat me. Mungkin sudah berkali aku merasakannya sehingga sepertinya paham betul saat hal itu datang.

Walaupun kadang juga sering mempertanyakannya apa betul aku sedang jatuh cinta. Malam ini Em menyapa tubuhku D-Em. 14032016 Bisa dibilang perasaan cinta yang datang karena selalu terbiasa terbiasa bertemu berbagi terbiasa saling perhatian dan akhirnya kita jadi jatuh cinta deh gan.

3406 C 2008 PT. 08062020 Intro Em Am B G D Em Em Fm G Am D B C D Em D C Em Verse Em Am B Dinginnya angin. Reff D E Fm Bm Silap aku juga karna jatuh cinta D E Fm Insan sepertimu seanggun bidadari D E Fm Bm Seharusnya aku cerminkan diriku Bm D C Sebelum tirai kamar aku buka Fm E D Fm Untuk mengintaimu.

Seharusnya aku cerminkan diriku. Kunci Gitar The Junas Monkey - Karena Cinta. Sony BMG Music Entertainment Indonesia.

F G A menunggu sampai dia cinta. Capo di fret 5 Intro A. F-G Am Silapaku juga Dm kerna jatuh cinta F G insan sepertimu Am seanggun bidadari F-G Am seharusnya aku.

Namun gak gampang sih mengutarakan cinta ke orang yang sudah kita anggap sahabat gan apalagi kalo sahabat itu juga menganggap kalo emang kalian itu cocoknya cuma temanan. 22012013 Aku ini insan kekurangan Senangnya kau mainkan Siapalah aku ini untuk Memintal buih yang memutih Menjadi permaidani seperti mana Yang tertulis dalam novel cinta Juga mustahil bagiku Menggapai bintang di langit Menjadikan hantaran syarat untuk milikimu semua itu Sungguh aku tak termampu Silap aku juga Kerana jatuh cinta Insan sepertimu. Karena seringkali dia datang begitu saja Ya jatuh cinta mungkin sering aku rasakan dulu saat saat baru menginjak remaja.

Sebelum tirai kamar aku buka untuk mengintai mu. Artikel ini merupakan bagian dari Parapuan. Saksikan sinetron terbaru SCTV Aku Jatuh Cinta bersama Eza Gionino Dinda Kirana Nadya Arina dan Yunita Siregar.

Gravitasi tidak bertanggung jawab atas orang yang jatuh cinta. 18082016 Exists Buih Jadi Permadani Capo di fret 2 Intro Em Am B G-D Em Em-Fm-G-Am-D B C D Em D C Em Em Am B Dinginnya angin. Aku buka Em D C Em untuk mencintaimu Outro Em Am D G Em Em Am B Em.

Siapalah aku ini untuk Memintal buih yang memutih Menjadi permaidani seperti mana Yang tertulis dalam novel cinta Juga mustahil bagiku Menggapai bintang di langit Menjadikan hantaran syarat untuk milikimu semua itu Sungguh aku tak termampu Silap aku juga Kerana jatuh cinta Insan sepertimu Seanggun bidadari. 18112020 Salah aku juga karna jatuh cinta C D Em insan sepertimu seanggun bidadari C D Em Am seharusnya aku cerminkan diriku Am Bm C B sebelum tirai hati. Malam ini Em menyapa tubuhku D Em Am namun tidak dapat B.

Music video by Roulette performing Aku Jatuh Cinta. Judika Cinta Karena Cinta. Aku jatuh cinta kepada dirinya Sungguh-sungguh cinta Oh apa adanya Tak pernah kuragu Namun tetap selalu menunggu Sungguh aku Jatuh cinta kepadanya Coba-coba dengarkan apa yang ingin aku katakan Yang selama ini sungguh telah lama terpendam Aku tak percaya membuatku tak berdaya Tuk ungkapkan apa yang kurasa Back to Reff.

Mengintai Dari Tirai Kamar Song Lyrics And Music By Exists Arranged By Zainpantura On Smule Social Singing App

Ezad Lazim Silap Aku Juga Kerna Jatuh Cinta Insan

Albinadak Selamat Mencari Cinta

Silap Aku Juga Kerana Jatuh Kau Bahgia Ku Bahgia Facebook

Mengintai Dari Tirai Kamar Song Lyrics And Music By Exists Arranged By Zainpantura On Smule Social Singing App

Exist Buih Jadi Permadani Full Lirik Cover By Rezza Regita Regitta Echa Youtube

Fir Art Official Buih Jadi Permaidani Exist Rama Ciuzz Facebook

Exists Mengintai Dari Tirai Kamar Youtube

Petikan Gitar Senja Song Exist


LihatTutupKomentar