Lagu Memang Salah Ku Memang Silap Ku

Karena hatiku selalu kau lukai. Kepergian dirimu dari sisi hidupku.

Terlalu Merinduimu Lirik Muat Turun Terlalu Merinduimu Dengar Mp3 Online Percuma

See more of Video lagu jiwang on Facebook.

Lagu memang salah ku memang silap ku. Tapi ku tak dapat membohongi hati nurani. Ku terluka untuk selamanya Caramu yang membuat diriku jauh. Pages Liked by This Page.

Sifatmu yang membuat. Ku tak boleh terus mengungkitnya. Jom layan kalau ada silap maaf ye.

24022021 Aku Yang Salah Lyrics Mahalini Feat Nuca 2020 Singer. Di mana lagu ini sangat akrab di telinga yang menggambarkan pasangan bersikap layaknya seorang iblis. A Aku memang salah Fm Aku memang hina D E A Maafkanlah untuk semua A Apa yang terjadi Fm Tak mungkin kembali D E Fm Kini ku sendiri lagi Chorus D E Karna kau memang tak pantas A Fm Tersakiti lagi dan lagi D E A Teriris lagi tercabik lagi A Aku memang salah Fm Aku memang hina D E Fm Maafkanlah untuk semua Chorus.

Akulah hati yang telah kau sakiti Maafkan jika memang kini. Maka ijinkanlah aku mencintaimu. Kecewa di dalam hatiku Reff.

02112019 TRIBUNSOLOCOM - Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Lagi Dan Lagi - Andra And The Backbone A Aku memang salah Fm Aku memang hina D Bm A Maafkanlah untuk semua A Apa yang terjadi Fm Tak mungkin kembali D Bm Fm Kini ku sendiri lagi Reff. 07072015 Create and get 5 IQ. Memang ku harus berubah.

SALAH KU SILAP KU - ATHNALIA CHYREL by Naeyoely published on 2014-07-05T162319Z. Apa yang kurasa Ku menangis membayangkan. 22022009 Ku Akui aku memang salahtidak memperhatikanmu seperti Kamu memperhatikankuMata dan Hatiku telah buta karena Cintaku padamuAku terlalu jauh memandang cita-cita untuk dapat hidup bersamamu kelak Kita menikahAku berpikir Kamu dapat bertahan ditengah kehidupan orang lainternyata Kamu tidak.

Video Pilihan download video Lagu-Lagu Bagikan Bagikan Lagu-Lagu MUSIK Lagu-Lagu Indonesia Lagu-Lagu. B F Gm F memang salah ku E B terlalu dingin dengan mu Cm F terlalu mendiamkan mu B F Gm F kau yang selalu E memperhatikan ku. Dimana kamu Apakah kau rindu Sungguh susah buat lupa Hati tak bisa berdusta.

Harus selalu kau tahu. Terkadang malam ku susah tidur pikiranku tertuju pada sosok yang keliatan nya itu kamu. Ku tak dapat menghindari gejolak cinta ini.

Dan aku selalu salah Kini memang kita saling berpisah. Atau bolehkah ku sekedar sayang padamu. Recent Post by Page.

Ku coba mengobati Tuk punya kekasih lagi Namun ku sadar diri Hatiku di kamu. Perlahan - GuyonWaton Chord dan Lirik Intro. Ku Akui Kau Memang Manis Tapi Kau Iblis Kau Pikir Kaulah Segalanya mungkin bung akrab dengan penggalan lirik lagu milik Edane berjudul Kau Pikir Kaulah Segalanya.

Intro Bm C D 2x Verse 1 Bm C ku akui aku memang cemburu Bm C setiap kali kudengar namanya kau sebut Em Fm tapi ku tak pernah bisa G C GB Am melakukan apa yg seharusnya kulakukan D karena memang kau bukan milikku Verse 2 Bm C ku akui aku merindukanmu Bm C meski ternyata tak. Ku merasa sesal dalam kata. Terima Kasih telah menonton Sobat Subscriber Ku dan Selamat Datang yang baru bergabungIni adalah Video PendekSemoga Bisa Mengambil apa yang bisa dipetik.

Dulu memang kita saling bersama Ku mengira tulus dalam kata Tapi kini kamu memang berbeda Ku terluka untuk selamanya Caramu yang membuat diriku jauh Kecewa di dalam hatiku Reff. Kau pergi tinggalkan aku. Oh akankah terulang kembali masa-masa kita yang dulu ada ooh ku akui memang ku salah tak berada di dekatmu di saat kau rindu repeat repeat reff 2x ooh ku akui memang ku salah tak berada di dekatmu di saat kau rindu.

Tapi kini kamu memang bersalah. Indahnya hanya di awal ku rasa. D E Karna kau memang tak pantas A Fm.

Iblis berarti bersikap jahat. Maka ijinkanlah aku mencintaimu. Ku tak mengerti cinta.

B E F Dm Gm Cm F. Kau berubah untuk selamanya. Walau ku tahu Ku bukan untukmu.

Kini ku sendiri lagi Karna kau memang tak pantas Tersakiti lagi dan lagi Teriris lagi tercabik lagi Aku memang salah Aku memang hina Maafkanlah untuk semua Karna kau memang tak pantas Tersakiti lagi dan lagi Karna kulewati batas Melukai lagi dan lagi Dan aku tak bisa tuk mengakhiri Apa yang terjadi Tak mungkin kembali Kini ku sendiri lagi Karna kau memang tak pantas. Kunci Gitar Chord Kerispatih - Kejujuran Hati. Recommended tracks ATHNALIA Serba Salahmp3 by Naeyoely published on 2017-03-28T103024Z Bunuh Saja Diriku Demo by lilfarhan published on 2017-01-17T154011Z Cinta Pertama DEMO by ALONG ZAIMI published on 2016-08-16T043251Z Papa Mama Demo by.

Ku Akui Kau Memang Manis Tapi Kau Iblis. 18072018 Barangkali aku yang memang salah Menempatkan mu pada perasaanku. Data _ Mencari salah silap ku.

See more of Video lagu jiwang on Facebook. Mahalini Feat Nuca 2020 Title. 20092020 Tapi kini kamu memang berbeda.

16062020 Ku hanya bisa mengatakan. Atau bolehkah ku sekedar sayang padamu. C G Am Em.

Kau pergi bersamanya Ku menangis melepaskan. Betapa kejam dirimu atas diriku. Sila komen di bawah nanti.

Barangkali aku yang memang salah. Ku tak mengerti cinta Indahnya hanya di awal ku rasa Mengapa kau benar Dan aku selalu salah. Dengan besar hati kan ku terima semua ini kau buat diriku terbunuh cintamu apalah dayaku ini memang salahku reff.

Memang serba salah rasanya. Walau kutahu kau ada pemiliknya. PENGANTAR REFREIN Bapak Yehuwa aku berdoa.

Kau duakan cinta ini. Aku Yang Salah Ku tak mengerti Betapa bodoh diri Membiarkanmu pergi Jauh dari hati. Ga tau kenapa gak bisa berenti dan ini sedikit menyedihkan tapi kamu t Gak tau kerasnya aku berusaha menelan kenyataan mati-matian.

Dan sebenarnya aku juga begitu.

Terlalu Merinduimu Lirik Muat Turun Terlalu Merinduimu Dengar Mp3 Online Percuma

Lagu Faizul Sany 333 Batu Unik Memukau Sayidahnapisahdotcom

Terlalu Merinduimu Lirik Muat Turun Terlalu Merinduimu Dengar Mp3 Online Percuma

Lirik Lagu Kuey Teow Sonaone Ft Kidd Santhe Mieza S

Yonnyboii Salahku Lyrics Youtube

Nitrus Benar Salahku Lirik Youtube

Terlalu Merinduimu Lirik Muat Turun Terlalu Merinduimu Dengar Mp3 Online Percuma

Sha Comeylicious Padamu Ku Bersujud

Yazid Izaham Apa Salahku Official Lyric Video Youtube


LihatTutupKomentar