Memang Salahku Memang Silapku

Donee_dilemayahoocoid 0234 742646 Inko Studio 087727969310 donee. Memang Salahku by TAJUL Pop music from Kota Kinabalu MY on ReverbNation.

Jika Kita Punya 99 Kebaikan Dan 1 Kesalahan Maka Manusia Lebih Akan Ingat Dengan 1 Kesalahan Daripada 99 Kebaikan Seberusah Manusia Kata Kata Indah Kata Kata

Memang salahku Terlalu dingin denganmu Terlalu mendiamkanmu Kau yang selalu memperhatikanku Dan sebenarnya aku juga begitu Maafkan ku yang selalu.

Memang salahku memang silapku. Read 31 - Memang Salahku from the story Just Give Me A Baby M - TaeRin by leanaf97l ALEA NAFILA with 5349 reads. Stream Carousel - Memang Salahkump3 by Carousel_Bandung from desktop or your mobile device. 22112012 dulu memang aku menyukaimu hingga aku berfikir untuk mendapatkan mu namun setelahku coba untuk mendekatimu ternyata sulit hingga aku pun menyerah.

Memang Silapku Memang Salahku Menyesalkan Hidupmu. Tour Satu Rasa Satu Hati live at SMK Al-Huda Wanguk Anjatan - Indramayu CP. Berderai Air mataku Disaat Terkenang dirimu Kerna Cinta aku sengsara OHidup Aku merana H L Aku cinta.

Maafkan Aku sayang Tak Mampu tuk melupakanmu Begitu Banyak kenangan indah Kita Harungi bersama. Lirik Lagu Memang Khilafku Kimie Othman. Langkah Hadapan memangsalahkus profile on Myspace the place where people come to connect discover and share.

Sehingga Engkau jauhkan diri Jauh Dariku. 06102012 memang salahku saat melihat mu ku tak menahan memang salah ku saat ku melihat mu ku biar kan diriku memang salah ku membiar kan hati terbuka untuk mumemang salahku bila ku menykaimumemang salahku bila waktu mu habis untuk kumemang salahku aku mencoba mendekatimumemang salahku bila dirimu meragukan akumemang salahku bila dirimu mulai terusik oleh kehadiran kumemang salahku. Untuk apa aku mengharapkan lelaki yg jelas-jelas tak suka denganku.

Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Lirik Lagu Sentiasa Firdaus Rahmat. 02012018 Read Mungkin Memang Salahku from the story Pemahat Rasa by adzkyaa_ Alya Adzkya with 422 reads.

About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy. 25052020 Chord Perlahan - GuyonWaton. Memang Salahku Memang Silapku Buatkan Kau begitu Segala Apa yang telah ku luah Menyakitimu Memang Ku tahu Aku berdosa Berdosa ku padamu Segala janji yang aku beri.

Aku pun mencoba menjalin hubungan dgn laki-laki yg. Hingga suatu saat ada seorang lelaki datang untuk mendekati aku aku pun berfikir sejenak. Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators.

About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy. 09122018 Em G A Em G A B B Em Memang Salahku Bm G Memang Silapku Em Buatkan Kau begitu Em Bm G Segala Apa yang telah ku luah D Menyakitimu Em Memang Ku tahu Bm Aku berdosa G Berdosa ku padamu Em B G Segala janji yang aku beri D Telah ku mungkiri Em D Aku akui ku rindu B Em Masih Merindui dirimu Am Em Andainya Dapat ku undur waktu F B Ingin Kembali padamu Em D Aku Akui ku sayang B Em Masih Menyayangi dirimu C Am Moga Terbuka pintu hatimu B A G Em Untuk Kembali padaku Em Memang Silapku.


LihatTutupKomentar