Lagu Memang Salahku Memang Silapku

C G Am G Memang salahku F C terlalu dingin denganmu Dm G terlalu mendiamkanmu C G Am G kau yang. F Em Terlalu dingin denganmu.

Jika Kita Punya 99 Kebaikan Dan 1 Kesalahan Maka Manusia Lebih Akan Ingat Dengan 1 Kesalahan Daripada 99 Kebaikan Seberusah Manusia Kata Kata Indah Kata Kata

Cukup sudah ku membuat bertanya Ku memang suka padamu dan kau pun tau Cinta yang ada di antara kita Memang seharusnya.

Lagu memang salahku memang silapku. Memang Salahku by TAJUL Pop music from Kota Kinabalu MY on ReverbNation. Akhirnya mantan kekasihnya tersebut pun kini bahagia dipelukan orang lain. Maafkan Aku sayang Tak Mampu tuk melupakanmu Begitu Banyak kenangan indah Kita Harungi bersama.

Fm G Dan sebenarnya aku juga begitu. F Em Am Maafkanku. 24072017 APA SALAHKU CHORDS by dMasiv Ultimate-GuitarCom.

Mungkin memang salahku yang tak bisa yakinkanmu Tuk katakan sebenarnya yang kau rasakan. Mau ragu tak mudah mengucap cinta Namun ku tau tak bisa ku pendam rasa yang telah ada. C G Am Em.

Fm G Dan sebenarnya aku juga begitu. 25052020 - Berikut ini chord gitar lagu Perlahan. Aku pun mencoba menjalin hubungan dgn laki-laki yg.

Perlahan - GuyonWaton INTRO C. Tour Satu Rasa Satu Hati live at SMK Al-Huda Wanguk Anjatan - Indramayu CP. Lirik Lagu Bukan Salahmu Bukan Salahku.

26072020 Video Disini merupakan video musik lirik dengan Background selebgram tanah air. F C Terlalu dingin denganmu. Gita N Snaildown - semua memang salahku lagu bucin part 19 guys.

F Hingga akhirnya G C Kau pergi tinggalkan aku. 22112012 dulu memang aku menyukaimu hingga aku berfikir untuk mendapatkan mu namun setelahku coba untuk mendekatimu ternyata sulit hingga aku pun menyerah. Dan sebenarnya aku juga begitu.

Memang Silapku Memang Salahku Menyesalkan Hidupmu. Yang selalu membuatmu Dm Terlalu lama menunggu. Adakala dengan lagu je pun mampu meluahkan tiap rasaadakala dengan lagu pn mampu mengetuk hati kitadan apa yang terjadi selama inimmg.

Dm G Terlalu mendiamkanmu C G Am G Kau yang. Video Klip Lagu Terlalu Merinduimu Fiqri Jelani. F G Em Am Dm G.

F Hingga akhirnya G C Kau pergi tinggalkan aku. Memang salahku Terlalu dingin denganmu Terlalu mendiamkanmu Kau yang selalu memperhatikanku Dan sebenarnya aku juga begitu Maafkan ku yang selalu. F Em Am Maafkanku.

03062021 Intro C F G Em Am Dm G Verse C G Am G Memang salahku F C Terlalu dingin denganmu Dm G Terlalu mendiamkanmu C G Am G Kau yang. Bukan bukan bukan salahmu bukan bukan bukan salahku. Berkisahkan tentang seseorang yang menyesal karena telah menyia-nyiakan kekasihnya.

Berderai Air mataku. Donee_dilemayahoocoid 0234 742646 Inko Studio 087727969310 donee. Stream Carousel - Memang Salahkump3 by Carousel_Bandung from desktop or your mobile device.

Untuk apa aku mengharapkan lelaki yg jelas-jelas tak suka denganku. Kita memang meminta Tuhan yang menentukan. Hingga suatu saat ada seorang lelaki datang untuk mendekati aku aku pun berfikir sejenak.

Fm G Dan sebenarnya aku juga begitu. Dm G Terlalu mendiamkanmu C G Am Em Kau yang selalu. Kau pergi tinggalkan aku.

Kita ingin terus berdua namun apa daya engkau kini jauh dariku apalah dayaku. C G Am G Memang salahku. Sehingga Engkau jauhkan diri Jauh Dariku.

Selalu F memperhatikanku Fm G dan sebenanrnya aku juga begitu. Memang seharusnya akhirnya kita bersama. Kalau kita harus berpisah jangan kau bersedih ini memang harus terjadi apalah dayaku.

C F G Em Am Dm. Dm G Terlalu mendiamkanmu C G Am Em Kau yang selalu. F Em Terlalu dingin denganmu.

F C Terlalu dingin denganmu. Bukan bukan bukan salahmu bukan bukan bukan salahku. 06102012 memang salahku saat melihat mu ku tak menahan memang salah ku saat ku melihat mu ku biar kan diriku memang salah ku membiar kan hati terbuka untuk mumemang salahku bila ku menykaimumemang salahku bila waktu mu habis untuk kumemang salahku aku mencoba mendekatimumemang salahku bila dirimu meragukan akumemang salahku bila dirimu mulai terusik oleh kehadiran kumemang salahku.

Yang selalu membuatmu Dm Terlalu lama menunggu.


LihatTutupKomentar